https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Charlie Eats Berbagi Resep dan Tips Kuliner yang Enak dan Sehat

7/20/2024
Charlie Eats

Kuliner merupakan salah satu bidang yang paling banyak diminati, karena semua orang butuh makan dan perlu belajar masak. Charlie Eats adalah blog yang berbagi resep dan tips kuliner sehat tapi versi rumahan, tentunya mudah sekali untuk di recook.

Kamu tidak perlu bingung jika ingin membuat daftar masakan setiap harinya. Tinggal ikuti resep mudahnya, di blog kuliner Charlieeats.com.

Resep dan Tips Kuliner yang Enak dan Sehat dari Charlieeats.com

Sebenarnya ada banyak resep yang dibagikan di blog Charlieeats.com, dibagi dalam beberapa jenis masakan, mulai dari sarapan hingga makan malam. Selain itu, ada tips kuliner unik dan bermanfaat yang dibagikan, apa saja? 

1.Aneka Resep Sarapan

Charlieeats.com menyajikan resep sarapan rumahan yang sehat dan lezat. Kamu bisa membuat acar fermentasi, aneka salad dan lain sebagainya.

Intinya, resep sarapan yang tersedia mudah untuk diikuti. Apalagi untuk menu sarapan simpel dan mudah. 

2. Aneka Resep Makan Siang

Makan siang membutuhkan menu makanan yang dapat menunjang energi dan stamina saat beraktivitas. 

Beberapa makanan berkalori tinggi dan penuh nutrisi seperti sup krim seledri dan kentang goreng juga bisa kamu recook resepnya di Charlieeats.com. 

3. Aneka Resep Makan Malam

Tips kuliner sehat dari Charlieeats.com, kamu harus memasak makanan yang membantu menyeimbangkan kadar gula darah dan tensi hingga pagi. Malam juga merupakan waktu di mana tubuh sedang memperbaiki daya tahan tubuh. 

Nasi goreng, resep iga, ikan, daging dll menjadi menu makanan yang bisa kamu temukan resep lezat dan sehatnya di Charlieeats.com. Kamu juga dapat menemukan resep makanan khas negara lain seperti China dan lain sebagainya. 

4. Aneka Resep Salad 

Salad menjadi salah satu menu makanan yang paling digemari beberapa tahun terakhir ini. Sebab salad mengandung lebih tinggi vitamin dan nutrisi penting dibandingkan jenis makanan lainnya. 

Salad termasuk pada daftar menu makanan sehat yang sayang untuk dilewatkan.  Misalnya, salad kacang Cannellini yang tersedia resepnya dengan lengkap di blog Charlie Eats.

Selain itu, ada aneka resep cemilan seperti Biskuit Buttermilk, dan berbagai tips kuliner sehat. Kamu bisa mendapatkan panduan membuat kombucha dan menanam microgreens, menarik kan? Yuk kunjungi charlieeats.com


Author

Firdaus Deni Febriansyah

Freelance, Content Writer, Bloger, dan Kontributor di beberapa media.

Komentar yang sesuai dengan postingan dan tidak mengandung unsur negatif pasti akan disetujui oleh admin :)

Maaf, tidak diperkenankan berkomentar menggunakan atau mengandung tautan aktif